Ben Spies keluar dari Yamaha akhir musim

Berita mengejutkan datang dari Tim Yamaha Factory Racing. Pembalap kedua mereka, Ben Spies akan hengkang dari Tim pada akhir musim 2012.

Kegagalan untuk mengimbangi Jorge Lorenzo adalah hal utama penyebab pembalap Amerika tersebut yang sudah membela Yamaha sejak 2011.

Walaupun pada awal kemunculannya di MotoGP sempat jadi Rookie of The Year 2010, Spies kurang memperlihatkan konsistensinya di musim ini.

”Saya memilih untuk meninggalkan Yamaha setelah musim ini berakhir. Penjelasan detail akan saya berikan jika perlu. Saya sudah berdiskusi dengan sponsor tentang masalah ini. Mereka ada di belakang (mendukung). Beberapa orang di Yamaha tidak rela saya pergi. Sponsor tahu tentang mereka tersebut. Saya berharap Yamaha meraih yang terbaik. Saya tidak akan berkomentar lagi hingga saya memberikan pernyataan resmi,” beber Spies dalam e-mailnya. -- otomotif.kompas.com --

Juara Dunia Superbike 2010 tersebut hanya bertengger di tempat ke-10 pada klasemen sementara. Sementara itu Jorge Lorenzo menjadi pemimpin klasemen.

Bahkan dua pembalapnya Yamaha Tech3 dengan yaitu Andrea Dovizioso dan Cal Crutclow, posisinya lebih baik dari Spies di klasemen umum.

Kabar selanjutnya sangat ditunggu,, Kemanakah Ben Spies tahun depan?
thumbnail
Title: Ben Spies keluar dari Yamaha akhir musim
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Ben Spies, Issue, MotoGP, Yamaha, Yamaha Factory Racing :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy