INFO MOTOGP 2009 : Nicky Hayden Janji Bayar Rasa Kecewa

Meski memulai balapan dari posisi keempat, namun Nicky Hayden tampil mengecewakan dalam balapan di MotoGP Jerman. Pembalap Ducati itu mengaku siap membayar kekecewaan di Inggris, pekan ini.

Ya, Hayden sempat tampil gemilang pada sesi kualifikasi dengan merebut posisi keempat. Sayang, dalam balapan di Sachsenring, Jerman, The Kentucky Kid tampil melempem dan hanya mampu finish di urutan kedelapan.

Kini, balapan lanjutan MotoGP akan berlangsung di Inggris. Untuk membayar hasil mengecewakan di Jerman, Hayden berjanji bangkit dan meraih hasil lebih baik di Donington.

"Saya tidak pernah meraih hasil bagus di Donington. Tapi, saya tidak sabar untuk kembali ke trek karena saya tidak puas dengan hasil balapan terakhir, setelah melewati sesi latihan dengan baik," kata Hayden.

"Motor saya sudah bekerja cukup stabil saat melakukan pengereman dan itu seharusnya menjadi bonus buat kami. Namun, saya senang kami bisa berada di barisan terdepan pada sesi latihan," lanjut pembalap asal Amerika itu.

"Kami akan melihat bagaimana kondisi cuaca di sana karena Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di Donington. Hasil di sana tergantung pada kondisi lintasan," tandasnya dikutip situs Motorsport.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Nicky Hayden Janji Bayar Rasa Kecewa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait News, Nicky Hayden :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy