INFO MOTOGP 2009 : Nicky Hayden, Harus Tetap Fokus

Perlahan namun pasti, Nicky Hayden mulai menemukan performa terbaiknya bersama Ducati. Namun, The Kentucky Kid meminta kepada Ducati untuk tetap fokus menghadapi balapan MotoGP Jerman.

Ya, Hayden memang mulai menemukan performa terbaiknya bersama Ducati. Terakhir, mantan juara dunia MotoGP itu berhasil finish di peringkat kelima dalam balapan di MotoGP AS.

"Kami memang sudah mulai membuat hasil yang meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Saya berharap hal ini akan terus berlangsung mengingat jarak kami dengan para pembalap terdepat cukup jauh," papar Hayden.

"Jadi, kami harus bekerja keras untuk mendekati mereka dan kami harus terus fokus. Jerman memiliki lintasan yang kecil dan banyak belokan, mirip dengan Laguna Seca. Tapi, trek itu adalah favorit saya dan saya mampu melaluinya dengan baik," lanjutnya.

"Seksi ke-1 sangat ketat dan saya rasa itu akan menjadi hal yang paling sulit buat montor kami. Tapi, saya berharap kami mampu tampil maksimal di tikungan waterfall," tambah pembalap 28 tahun itu.

"Biasanya, pada hari balapan di Jerman selalu dipenuhi dengan fans, jadi hal itu akan membuat atmosfir balapan semakin hebat," tutup pembalap Ducati itu dikutip Paddocktalk.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Nicky Hayden, Harus Tetap Fokus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait News, Nicky Hayden :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy