INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Tidak Fokus Pada Valentino Rossi

Jorge Lorenzo memang menghormati rekan setimnya Valentino Rossi. Tapi, pembalap Fiat Yamaha itu mengaku sama sekali tidak memikirkan Rossi. Benarkah?

Ya, pertarungan antara Lorenzo dan Rossi memang berlangsung dengan seru. Sayang, Lorenzo harus mengakui keunggulan The Doctor saat balapan di Catalan dan Sachsenring.

Ketika ditanya mengenai duel seru itu yang disiarkan Spanyol dan Italia, dikutip Reuters, Lorenzo mengatakan: "Jujur, saya tidak memikirkan mengenai pertarungan melawan Valentino Rossi."

"Saya sangat menghormatinya karena saya rasa dia salah satu pembalap terbaik dalam sejarah. Tapi, saya sama sekali tidak mempedulikannya. Kami memang terlihat akrab di media, namun kami bukan teman baik," tegas pembalap asal Spanyol.

Kontrak Lorenzo bersama Yamaha akan berakhir pada musim ini dan Honda sendiri sudah menyatakan ketertarikan kepada pembalap muda itu. Namun, Lorenzo menegaskan bahwa uang bukan faktor dalam memutuskan masa depannya.

"Hanya fokus pada uang adalah sebuah kesalahan. Ini memang menjadi poin dalam negosiasi, tapi sangat penting bahwa Anda merasa menjadi andalan tim itu," tandas pembalap 22 tahun itu.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Tidak Fokus Pada Valentino Rossi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Jorge Lorenzo, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy