INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Ingin Balas Valentino Rossi Di GP Inggris

Jorge Lorenzo mengaku kecewa gagal memenangi balapan MotoGP Jerman. Untuk itu, pembalap Fiat Yamaha itu berjanji akan melakukan terbaik guna membalaskan dendam kepada Valentino Rossi di Donington.

Ya, meski sempat memimpin lomba, namun Lorenzo kembali harus mengakui kemenangan Rossi di Sachsenring, pekan lalu. Hal itu membuat Lorenzo tercecer 14 poin dari rekan setimnya Rossi.

"Tentu saya kecewa dengan hasil balapan di Jerman. Tapi, bila mengingat kondisi fisik, maka saya cukup senang dengan meraih posisi keke-2," jelas Lorenzo dikutip Crash.

Kini, Lorenzo akan kembali tampil di Donington Park pekan ini. Tahun lalu, meski memulai balapan dari peringkat 16, tapi pembalap asal Spanyol itu berhasil finish di urutan keenam.

"Sungguh menyesalkan tidak memiliki waktu untuk istirahat. Tapi, saya akan mencoba untuk santai selama beberapa hari dan membangun kekuatan buat balapan pekan ini," lanjut Lorenzo.

"Saya suka Donington Park dan tahun ini akan menjadi yang terakhir balapan di sini. Jadi, saya akan mencoba meraih hasil bagus di balapan tersebut," tegas pembalap 22 tahun itu.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Ingin Balas Valentino Rossi Di GP Inggris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Jorge Lorenzo, News, Valentino Rossi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy