INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Jerman, Valentino Rossi Tak Terkejut Raih Start Terdepan

Valentino Rossi tak heran dengan pole position yang diraihnya. Pembalap Yamaha mengaku selalu yakin bahwa bisa mendapatkan waktu yang lebih baik meskipun hujan di Sachsenring.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman, Sabtu (18/07/2009), Rossi menjadi yang tercepat. Pembalap Italia ini mengalahkan rekan setimnya Jorge Lorenzo dengan selisih waktu 0,640 detik.

Rossi pun mengakui bahwa sejak awal dia sudah tahu betul bahwa dia mampu terus memperbaiki waktunya. Hal itu yang dilakukan di lap terakhir untuk mencatat waktu tercepat.

"Lap demi lap saya lewati dengan sangat cepat dan saya tahu saya ounya potensi yang bagus. Saat lap terakhir saya mencoba menambah kecepatan dan saya bisa melakukan itu," ungkap Rossi.

"Saya senang, ini merupakan pole yang bagus. Ini juga sangat penting untuk besok. Mari berharap bisa trek akan kering," kata pembalap Yamaha ini seperti dilansir Auto Sport.

Rider yang akrab dijuluki The Doctor ini juga merasa sangat percaya diri tampil Sachsenring. hal itu tidak lepas dengan kerja keras tim Yamaha yang telah membuat montornya lebih cepat.

"Saya sangat senang karena kami melakukan sesi yang cukup bagus. Kami juga bekerja dengan baik pada montor dengan tim kami," kata Rossi yang mencatat waktu 1 menit dan 32,520 detik di sesi kualifikasi.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Jerman, Valentino Rossi Tak Terkejut Raih Start Terdepan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait News, Valentino Rossi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy