INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Jerman, Jorge Lorenzo Kondisinya Membaik

Jorge Lorenzo merasa kondisi fisiknya mulai membaik. Hal itu dirasakan oleh pembalap Yamaha ini setelah berada di posisi keke-2 saat sesi kualifikasi di Sachsenring.

Lorenzo membalap dengan kondisi tidak fit karena cedera kaki dan bahu karena kecelakaan saat sesi kualifikasi di Laguna Seca ke-2 pekan lalu. Ia sempat kecewa karena rasa sakit sempat mengganggu saat sesi latihan Jumat kemarin.

Namun, kondisinya tampak mulai membaik dan dia mampu menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas II. Pembalap Spanyol ini pun sempat memimpin di sesi kualifikasi hingga akhirnya Valentino Rossi mengalahkannya guna meraih pole.

"Hari ini saya merasa sedikit lebih baik. Saya dapat mengerem lebih banyak daripada kemarin. Kemarin perasaan saya sedikit aneh," ungkap Lorenzo seperti dilansir Auto Sport.

"Jadi saya sangat senang hari ini, karena saya juga bisa menjadi yang tercepat di sesi pagi. Di sini hujan biasanya saya kesulitan untuk mendapat laju yang baik," kata pembalap Yamaha ini.

Namun, Lorenzo menegaskan bahwa dia tak terlalu memikirkan kegagalan meraih pole. "Ini sangat mudah kecelakaan, jadi saya banyak menekan tapi tak terlalu banyak, dan posisi keke-2 sangatlah baik," ujarnya.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Jerman, Jorge Lorenzo Kondisinya Membaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Jorge Lorenzo, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy