INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Inggris, Valentino Rossi, YAMAHA Mengalami Kemajuan

Performa Yamaha di Donington Park pekan ini jauh lebih baik dibanding musim lalu. Ini pendapat sang jagoan Valentino Rossi.

The Doctor yang finish di urutanke-3 sesi latihan Jumat kemarin, tidak menyangkal, dirinya masih menghadapi kendala saat melewati beberapa bagian sirkuit. Namun baginya, YZR-M1 terasa lebih kompetitif.

"Saya bisa melesat cepat di bagian ke-1 trek, padahal tahun lalu saya tidak setangguh ini, karena bersama Ducati, Casey Stoner lebih unggul," terang Rossi seperti dilansir Auto Sport.

"bagi saya, itu pertanda Yamaha mulai menyeimbangkan akselerasi. Ini langkah maju ke-1, karena ban kami juga tak bermasalah," lanjut pembalap Italia 30 tahun ini.

"Meski saya bisa melewati sesi latihan dalam kondisi basah ini dengan baik, ternyata saya masih harus berjuang menyelesaikan Old Hairpin. Jadi, kami perlu melakukan beberapa modifikasi," tambahnya.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Inggris, Valentino Rossi, YAMAHA Mengalami Kemajuan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait News, Valentino Rossi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy