INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Inggris, Marco Melandri Bantah Perkuat GRESINI

Marco Melandri membantah spekulasi yang menyebut dirinya akan kembali memperkuat Honda Gresini musim 2010, kendati rumor menyebut klausul kontrak dengan tim lamanya itu akan segera keluar.

Menjelang GP Inggris di Donington, akhir pekan ini, Melandri mengaku tidak yakin akan masa depannya bersama tim bekas Kawasaki itu. Apalagi, tim pabrikan Jepang itu tetap berniat mengurangi keikutsertaannya di kelas MotoGP, musim depan.

Kendati demikian, pembalap Italia tersebut belum mendapatkan tim yang bisa melecut performanya, lebih dari yang dia dapat bersama Hayate Kawasaki.

"Setiap orang bilang saya terikat dengan Honda, tapi itu salah," katanya seperti dilansir Auto Sport, "tapi tentunya, saya ingin mendapat kabar bagus di Brno. Jadi, saya bisa liburan setelahnya."

"Kami sudah memulai pembicaraan dengan banyak pihak, hanya untuk memperjelas keadaan dan kebenaran bahwa saya ini bebas ke manapun. Bersama Gresini? Itu hanya sekadar pembicaraan," lanjut Melandri.

"Yah.. sebenarnya, saya memang ingin kepastian, tapi sekarang saya belum tahu. Bagaimanapun, saya lebih senang dibanding tahun lalu," tandasnya.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Inggris, Marco Melandri Bantah Perkuat GRESINI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Marco Melandri, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy