INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Inggris, Jorge Lorenzo Siap Tampil Cuaca Apapun

Jorge Lorenzo mengakui bahwa di masa lalu ia bakal merasa takut ketika berlaga di tengah guyuran hujan. Namun, itu masa lalu. Kini ia siap bersinar di tengah hujan yang mengguyur.

Ramlan cuaca dari Yahoo memperkirakan hari ini kawasan di Leicestershire, kawasan di mana sirkuit Donigton Park berada, akan diguyur hujan.

Apa tanggapan Lorenzo tentang ramalan cuaca ini? "Mungkin beberapa tahun yang lalu saya akan merasa takut bila hujan datang," tukasnya kepada Auto Sport.

"Saya pikir setiap rider akan sedikit takut, karena Anda bisa jatuh karena kesalahan kecil," tambah pembalap asal Spanyol itu.

Namun Lorenzo menegaskan, andai hujan benar-benar turun, ia bersiap bersinar di tengah hujan. "Saya sudah banyak mencapai kemajuan dan saya siap untuk merengkuh hasil positif," ujar pembalap tim FIAT Yamaha itu.

Lorenzo menilai posisi startke-3 di balapan hari ini merupakan keuntungan. "Pencapaian kualifikasi ini sungguh merupakan kejutan. Saya mampu mencatat waktu yang baik dan ban belakang saya tidak menunjukkan masalah. Jadi saya cukup percaya diri di balapan," lanjutnya.

"Hal lain, saya berharap bisa meningkatkan performa dengan ban soft," tutup pembalap yang kini menghuni posisi keke-2 klasemen sementara dengan poin 162 itu.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Inggris, Jorge Lorenzo Siap Tampil Cuaca Apapun
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Jorge Lorenzo, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy