INFO MOTOGP 2009 : GP Jerman, Valentino Rossi,"Jorge Lorenzo Sulit Ditaklukkan"

Valentino Rossi bekerja keras untuk meraih kemenangan di Sachsenring. Melewati pertarungan sengit dengan Casey Stoner dan Jorge Lorenzo, ia menilai nama keke-2 yang lebih sulit ditaklukkan.

Rossi yang start dari posisi terdepan sukses keluar sebagai yang tercepat dalam balap MotoGP Jerman, Minggu (19/07/09) malam WIB. Ia sempat terlibat duel dengan Stoner di awal lomba dan terjebak dalam adegan menegangkan dengan Lorenzo menjelang balapan berakhir di lap-lap terakhir.

"Satu lagi pertarungan hebat melawan Stoner di awal balapan. Dan setelah itu, pertarungan yang benar-benar hebat dengan Jorge (Lorenzo) sampai lap terakhir," tutur pembalap tim Fiat Yamaha itu, dikutip dari Autosport.

"Saya bisa menyusul Casey (Stoner) dan saya lebih cepat. Namun saya melihat Jorge bisa langsung menyusul Casey. Pertarungan melawan Jorge memang selalu lebih sulit," sambungnya.

Lorenzo saat ini berada di posisi keke-2 klasemen sementara dengan nilai 162, hanya kalah 14 poin dari Rossi yang memimpin kompetisi. Stoner menguntit di urutanke-3 dengan 148 angka, disusul kemudian Dani Pedrosa di tempat keempat dengan 108 poin.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : GP Jerman, Valentino Rossi,"Jorge Lorenzo Sulit Ditaklukkan"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Jorge Lorenzo, News, Valentino Rossi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy