INFO MOTOGP 2009 : GP Jerman, Nicky Hayden Minta Maaf

Untuk ke-1 kalinya dalam tujuh balapan terakhir, Nikcy Hayden memulai balapan dari peringkat keempat. Sayang, pembalap Ducati itu gagal meraih hasil maksimal. Hayden menyesali diri.

Ya, setelah meraih hasil membanggakan dengan finish di peringkat kelima dalam balapan MotoGP Amerika Serikat, Hayden berhasil tampil gemilang pada sesi kualifikasi dengan merebut posisi keempat.

Hal itu membuat The Kentukcy Kid tampil percaya diri. Ia langsung menggeber montor sejak awal balapan. Sayang, hal itu justru membuatnya harus turun hingga posisi ke-14 sebelum akhirnya finish di urutan kedelapan.

"Saya sadar harus memulai balapan dengan baik, jika saya ingin mendapatkan hasil yang spesial. Tapi, saya membuat kesalahan di turn one dan setiap pembalap langsung melewati saya," jelas Hayden.

"Ini bukan hasil balapan yang kami targetkan, jadi saya minta maaf kepada tim. Sebab, montor ini bisa meraih hasil yang lebih baik di sini. Saya memang membuat beberapa kesalahan pekan ini," lanjut pembalap asal Amerika itu.

"Saya sedikit kecewa dengan hasil balapan, tapi tidak secara keseluruhan. Sebab, kami mulai meraih hasil yang cukup meningkat di sini," tandasnya dikutip Crash.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : GP Jerman, Nicky Hayden Minta Maaf
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait News, Nicky Hayden :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy