INFO MOTOGP 2009 : GP Inggris, James Toseland Dipertahankan Fans

Masa depan James Toseland bersama Tech 3 Yamaha tengah terancam. Tapi, keberhasilan Toseland finish di urutan keenam pada balapan di Donington Park membuat fans yang berada di Inggris meminta Yamaha mempertahankannya.

Ya, masa depan Toseland bersama Tech 3 Yamaha memang tengah dipertanyakan. Betapa tidak, pembalap asal Inggris itu gagal memberikan hasil maksimal kepada tim bermarkas di Mimosas itu.

Spekulasi langsung merebak. Tech 3 Yamaha berniat menggantikan posisinya dengan pembalap Superbike Ben Spies pada musim depan. Tapi, Toseland berhasil tampil gemilang dengan finish di urutan keenam balapan di Donington Park, Minggu kemarin.

Untuk itu, para fans sangat berharap hasil itu membuat Toseland semakin percaya diri dan Tech 3 Yamaha mempertahankan pembalap 29 tahun itu untuk tetap berlaga di MotoGP.

Andy Taylor, fans Toseland dari Skegness mengatakan: "Dia sudah melakukan tugas dengan baik. Sayang dia gagal meraih peringkat kelima. Saya hanya berharap ini menjadi awal bagus buatnya."

Hal yang sama juga diharapkan Kevin Taylor. "Dia sudah berhasil memperoleh peringkat keenam. Ini adalah prestasi terbaiknya pada tahun ini. Kami berharap Toseland tetap bertahan. Kami membutuhkan pembalap Inggris di MotoGP," pungkasnya.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : GP Inggris, James Toseland Dipertahankan Fans
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait James Toseland, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy