INFO MOTOGP 2009 : GP Inggris, DUCATI Kesal Pada Ridernya

Keputusan menggunakan ban yang basah membuat Ducati gagal menunjukkan taring dalam balapan di MotoGP Inggris, kemarin. Sang bos Livio Suppo menuturkan pembalap sendiri yang meminta ban yang basah.

Dalam balapan di Donington Park, Minggu (26/07/2009) kemarin, Casey Stoner dan Nicky Hayden tampil mengecewakan. Dua pembalap Ducati itu hanya mampu finish di urutan ke-14 dan 15.

"Penggunaan ban yang basah sebuah merupakan sebuah perjudian itu berakhir kesalahan," papar Suppo sebagaimana dikutip Auto Sport.

"Tim sudah memberi tahukan bahwa pembalap lain menggunakan ban kering, jadi kami sempat berpikir untuk menggunakan ban kering. Tapi, mereka menilai sirkuit dalam keadaan licin untuk menggunakan ban kering," lanjutnya.

Kendati demikian, Suppo tetap memaaafkan tim atas hasil buruk merupakan hasil terburuk Ducati sejak bergabung dengan MotoGP pada 2003 silam.

"Itu merupakan sebuah kesalahaan, apa yang bisa saya katakan, kami minta maaf kepada pendukung kami di Italia. Itu sebuah keputusan yang salah. Padahal, kami sudah berusaha meyakinkan pembalap untuk mengubah pikiran mereka," tambahnya.

"Saya mengatakan kepada Kevin Schwantz, kami bisa menjadi pahlawan atau idiot. Dalam balapan kali ini, kami adalah idiot," cetusnya.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : GP Inggris, DUCATI Kesal Pada Ridernya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Ducati, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy