INFO MOTOGP 2009 : Dani Pedrosa Incar Podium Di GP Inggris

Dani Pedrosa sedang menjalani performa positif. Hal serupa pun bertekad dia teruskan di MotoGP Inggris akhir pekan ini sebagai salam perpisahan dengan Donington Park.

Pada ke-2 seri terakhir, Pedrosa selalu berhasil naik podium. Dia menjadi jawara di Laguna Seca, kemudian naik podiumke-3 di Sachsenring akhir pekan lalu. Kini giliran Donington menunggu ditaklukkan di akhir pekan.

"Kami sudah membangun momentum dengan hasil bagus di ke-2 balapan terakhir dan kami akan berusaha melakukannya lagi di Donington akhir pekan ini. Itu adalah sirkuit yang aku suka dan aku sudah mendapat hasil bagus di sana jadi aku percaya diri mendapat hasil bagus nanti," tegas Pedrosa di MCN.

Pedrosa yang kali terakhir berjaya di Donington tahun 2006 silam itu juga mewaspadai faktor cuaca di sana nanti. Namun, berbekal data di Sachsenring, di mana dia juga merasa bisa mencapai hasil lebih baik lagi, pembalap Honda berusia 23 tahun tersebut tak kurang keyakinan.

"Sejujurnya, walau podium di Jerman bukan hasil buruk dan kami tidak jauh ketinggalan dari pemenangnya, kami pikir kemenangan adalah hal yang memungkinkan. Jadi motivasi kami tinggi untuk bisa bersaing di Inggris sebelum jeda musim panas."

"Cuaca selalu jadi pertimbangan di Donington jadi kami harus siap untuk apapun. Kami sudah mendapat pengalaman berharga dengan Bridgestone dalam lintasan basah di Jerman jadi kami akan menggunakannya untuk mendapat hasil makismal di sesi latihan, apapun kondisinya," papar dia.

Musim ini akan menjadi kali terakhir MotoGP Inggris dihelat di Donington karena tahun depan balapan akan dilangsungkan di Silverstone. Faktor itu juga kian menambah motivasi Pedrosa.

"Akan sedih melihat akhir dari Donington karena treknya sendiri sangat enak untuk dilintasi dan aku menyukainya. Aku harap bisa menyudahi dengan hasil bagus," tukas Pedrosa.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Dani Pedrosa Incar Podium Di GP Inggris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Dani Pedrosa, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy