INFO MOTOGP 2009 : Andrea Dovizioso, Donington Park Mengagumkan

Pentas MotoGP akan kehilangan Donington Park mulai musim 2010 mendatang. Beberapa pembalap seperti Andrea Dovizioso menyayangkan dihapusnya balapan di sirkuit itu.

Ya, mulai musim depan, balapan MotoGP Inggris tidak akan bergulir di Donington Park lagi. "Sayang tahun ini akan menjadi terakhir kami balapan di Donington Park karena sirkuit itu sangat mengagumkan," kata Dovizioso.

"Saya sangat menyukai sirkuit itu, khususnya pada seksi ke-1 di mana memiliki tipe yang sangat cepat dan juga Craner Curves yang bisa membuat Anda menghela nafas setiap kali balapan di situ," sambung pembalap asal Italia itu.

Sayang, dalam ke-2 balapan terakhir di Laguna Seca dan Sachsenring berakhir tragis buat Dovi. Mantan pembalap 250cc itu berjanji akan tampil dengan motivasi tinggi di Donington Park.

"Kami balapan di sini setelah melewati ke-2 masa sulit. Padahal, saya memiliki kecepatan untuk bertarung dengan pembalap terdepan, tapi kami tidak mendapatkan hasil bagus. Tapi, motivasi kami sangat tinggi dan semua orang bekerja keras," papar Dovi.

"Honda tengah bekerja keras dan kami memiliki mesin yang terus berkembang, di mana membuat kami berada di arah yang benar. Jadi, saya ingin membuktikan potensi kami di Donington Park nanti," tandasnya dikutip Paddocktalk.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Andrea Dovizioso, Donington Park Mengagumkan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Andrea Dovizioso, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy