INFO MOTOGP 2009 : Andrea Dovizioso Belajar Dari Kesalahan

Hasil buruk ke-2 seri sebelumnya menjadi pelajaran berharga bagi Andrea Dovizioso. Pembalap Repsol Honda ini berharap di Sachsenring menjadi momentum baginya unjuk kemampuan.

Dovizioso memang gagal finis saat di Assen dan juga di seri terakhir di Laguna Seca. Namun hal itu tidak mematahkan semnagat pembalap Italia ini untuk bisa tampil maksimal di MotoGP Jerman akhir pekan ini.

Terlepas dari hasil di ke-2 seri sebelumya, Dovizioso merasa puas dengan kemajuan performa montornya. Hal itu yang membuatnya merasa yakin dapat meraih hasil yang baik Sachsenring nanti.

"Saya sangat termotivasi menunjukkan potensi saya dan juga potensi di Jerman karena di ke-2 seri kami banyak menunjukkan kemampuan, tanpa perlu melihat hasil balapan," ungkap Dovizioso seperti dilansir situs resmi MotoGP.

Pembalap berusia 23 tahun ini pun mengaku telah belajar banyak dari ke-2 kegagalan sebelumnya. "Hasil di Assen dan Laguna mengecewakan, namun ada tanda khususnya di Laguna kami sangat dekat dengan pimpinan," ujarnya.

"Saya punya kecepatan dan paket bagus dan itu artinta kami dapat bersaing di posisi terdepan. Sayang sekali saya membuat kesalahan tapi Anda harus belajar dari sesuatu itu dan bergerak maju," kata Dovi.
thumbnail
Title: INFO MOTOGP 2009 : Andrea Dovizioso Belajar Dari Kesalahan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Riki handoyo

Artikel Terkait Andrea Dovizioso, News :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy